Freya-Tocchy
Ku sambut pagi yang indah itu dengan senyuman, aku merasakan kedamaian yang amat dalam yang belum pernah ku rasakan....semuanya berjalan begitu indah seakan tak mau terlepas dari keindahan nuansa alam yang ku rasakan ini! walaupun telah di guyur hujan semalaman aku tetap senang, cz di sampingku selalu ada suamiku yang setia mendampingiku disaat aku senang dan aku sedih (Makasih ya sayang....)Hari Ke 2 ini rencananya aku, mertuaku, dan suamiku mo mengunjungi kerabat dan saudara... senang banget dech rasanya bisa kenal dengan semua keluarga dari suamiku (Deg - degan juga sih)..... tap alhamdulillah banget, semua keluarga dari suamiku welcome ke aku, aku jadi makin senang dan krasan di sana...tak terasa hari pun sudah siang, tapi tak tahu kenapa tiba" aku mendadak sakit kepala (terlalu capek mungkin)! karena suamiku kasian, akhirnya kami semua memutuskan untuk pulang ke rumah untuk beristirahat dan rencananya sore harinya kita mo melanjutkan silaturahmi kerumah sodara dan kerabat yang belun di kunjungi. Sore tlah tiba, aku dan suamiku sudah siap untuk jalan lagi, tp saat itu mendung udah mendatangi alam ini duluan,tapi itu tak mengurungkan niat kami untuk bersilaturahmi. baru satu rumah kita di kasih hujan...huh...dingin banget (cz di sini walopun gak ujan udah dingin banget) apalagi klo ujan??? akhirnya ayah memutuskan untuk berteduh di rumah Mas Wawan yang katanya sih istrinya mirip aku ... setelah sampai di rumah mas wawan, akhirnya aku bisa ketemu orang yang katanya mirip aku (padahal klo menurut ku masih cantik istrinya mas wawan) tak butuh waktu lama untuk saling akrab, aku dan istrinya mas wawan udah sangat akrab, bahkan anak mereka udah senang dan bermain main denganku (makin lengkap aja ya) malam tlah tiba, mungkin aku terlalu capek ya, hingga belum jam 09.00 aku udah tidur pulas di samping suami tercinta!(rasanya damai banget di dekat papa)! tak terasa pagi juga tlah menyambut... aku diajak Mbak Win (Istri mas Wawan) ke pasar yang letaknya tak jauh dari rumah. di jalan kita cerita" dan curhat"an (maklumlah klo cwe ketemu cwe). Setelah pulang dari pasar aku dan mbak Win cepat" memasak belanjaan tadi biar bisa dibuat sarapan sama semua keluarga! 1 jam kemudian semua masakan matang dan semuanya di persilahkan untuk makan... aku seneng benget dech, suamiku makanya banyak banget!!! (sampai nambah" Lho. Rencananya setelah makan selesai aku dan suamiku mo melanjutkan perjalan ke Surabaya,tapi sebelum ke Surabaya aku dan suamiku mampir ke rumah Ibu Nanik dulu, cz mo pamitan sekaligus mo mengembalikan jas hujan yang kita pinjam... sekitar jam 09.30 aku dan suamiku siap" balik ke Surabaya (Huh sedih banget rasanya. di jalan yang berliku - liku itu aku terus memegangi pinggang suamiku, di perjalanan aku dan suamiku juga cerita" gitu (Pokoknya suamiku is the best lah)Pukul 01.30 Siang aku dan suamiku sudah nyampe Surabaya dengan selamat! hm..... udara di surabaya beda banget sama di sana...di surabaya yang ada panas dan debu serta asap...tp ya mau gimana lagi, kan aku tinggalnya di surabaya... Sekian dulu ya cerita dari saya..ntar klo ada cerita yang lebih seru lagi, pasti aku posting lagi...


sayang.... Bunda kapan" diajak ke Lumajang lagi ya???

Bunda seneng di sana??? Bisa liat pemandangan yang indah dan menikmati cuaca pegunungan. Apalagi sama papa sayang.... Ya sayang....

Bunda sayang papa...Muuuuuaaaaaaaacccccc......

| KAV KIS Key |

Related Post: