Freya-Tocchy

Cewek Gokil


Release Date : 2011
Genre : Drama | Comedy
Director : Rizal Mantovani
Writter : Ve Handojo
Size : 500 MB
Format : mkv
Language : Indonesian
Subtitles : -
Runtime : 104 min
IMDB : -

Cewek Gokil adalah sebuah film percintaan yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini telah tayang di bioskop indonesia bulan januari 2011 lalu. Sejumlah artis muda yang membintangi film ini antara lain Velove Vexia, Syailendra Soepomo, Enditha bonacelli, dan masih banyak yang lainnya. Film ini menceritakan tentang mimpi Keke yang tidak tanggung-tanggung untuk mempunyai sebuah mobil di usianya yang masih terbilang muda. Tentunya ia sadar diri juga dengan keadaannya ekonominya, bukanlah mobil mewah sekelas yang biasa dipakai para pejabat dan pengusaha kaya yang diimpikannya. Keke hanya ingin mobil Mini Cooper seharga 30 juta-an, mobil yang dikenal lewat film Mr. Bean. Membeli mobil tersebut merupakan keinginan dari Keke untuk membantu usaha ibunya untuk mengantarkan pakaian kepada pelanggannya.

Keke tinggal dengan ibunya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai tukang jahit yang dijalankan di dalam rumahnya, lalu kakaknya (Enditha) adalah seorang pemandu karaoke yang setiap pulang ke rumah selalu dalam keadaan mabuk dan menjadi pekerjaan rutin Keke untuk mengurusnya. Sedangkan sang Ayah pergi meninggalkan mereka entah kemana.

Perhatian dan kasih sayang tentunya menjadi suatu yang sulit ia dapatkan dikeluarganya. Namun ia masih beruntung mempunyai pacar yang sangat perhatian kepadanya, Dino (Syailendra Soepomo) yang dikenalnya saat Keke kursus menyetir mobil.

Kehidupan Keke tetap harus dilanjutkan, dengan keadaan keluarganya, serta cita-citanya untuk membeli Mini Cooper. Usaha apapun dilakukannya demi mendapatkan mobil tersebut. Mulai dari menjadi agen MLM, jadi SPG, ikut casting, bahkan menjadi pengajar les matematika maupun bahasa Inggris.

Obsesinya dan usaha yang cenderung memaksa itu lambat laun mulai menunjukkan hasil. Uangnya mulai terkumpul. Namun sampai akhirnya terjadi sesuatu kepada Keke yang menyadarkan dari mimpinya tersebut.

Suatu suguhan ringan dipersembahkan oleh Rizal Mantovani sebagai sutradara. Lewat film drama komedi ini Rizal mengemas film Cewek Gokil dengan sentuhan berbagai adegan kocak. Anda akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal lewat aksi Velove Vexia sebagai Keke dengan menggambarkan sosok perempuan yang terobsesi dengan cita-citanya untuk memiliki mobil Mini Cooper.

Salah satu yang menjadi jaminan Anda akan tertawa terpingkal-pibgkal adalah saat adegan Velove ikut casting. Ya, Anda jangan melewatkan adegan tersebut, karena air mata Anda akan keluar karena adegan super kocak itu.

Namun dibalik berbagai adegan komedi yang dihadirkan film produksi Multivision Plus ini, Rizal membalutnya dengan suatu pesan yang inspiratif di akhir film. Bagaimana seharusnya seorang anak bersikap kepada keluarganya. Sebuah ending yang tidak akan kira sebelumnya. Sebuah usaha yang tidak sia-sia bagi sutradara sekelas Rizal Mantovani mengemas film ini.

Download Part 1, Part 2, Part 3

| KAV KIS Key |

Related Post: