Freya-Tocchy
Dengan cuaca yang tak bersahabat aku ma istri menjenguk adiku yang rumahnya lumayan jauh dari rumah nenek,setelah sampai di rumah adik aku gak ketemu ma mantan ibuku sehingga aku ma istri menunggu sampai beliau tiba.Hujan tak terlihat reda malah kian deras,kami berdua pun akhirnya nekad pulang dengan meminjam jas hujan.Dihari kedua kami menginap di rumah saudaraku yang berada dekat dengan terminal pronojiwo.Hari semakin larut dan sampai pagi tiba istriku langsung di ajak ke pasar ma kakak ipar,mereka berdua terlihat rukun sekali,setiba dari belanja istriku membantu memasak (aku pikir istriku gak bisa masak..hehehe...maaf ya chyngk..).Lalu kami berdua dan semua keluarga sarapan pagi dengan sambal bajak.Setelah makn pagi terlintas di benakku untuk mengabadikan gambar pemandangan pagi di desaku











Gambar diatas adalah pemandangan dari gunung SRITI yang aku ambil gambarnya di pagi hari.

| KAV KIS Key |

Related Post: