Freya-Tocchy



Release Date : 4 November 2010 (Indonesia)
Genre : Comedy
Director : Iqbal Rais
Writter : -
Size : 350 MB
Format : mkv
Language : Indonesian
Subtitles : -
Runtime : 100 min
IMDB : http://www.imdb.com/title/tt1774561/

Amarah yang tidak terkendali itu ibarat kita menghujamkan paku di tembok dengan palu, walau nantinya kita berhasil mencabut amarah tersebut tetapi “lubang” itu akan tetap ada membekas. Seperti tembok yang meninggalkan jejak lubang bekas paku, akan ada orang lain yang tersakiti. Bagi seorang Galang (Fathir Muchtar), amarah adalah aksesoris dalam kehidupannya. Apapun masalahnya, termasuk masalah sepele sekalipun, dia tidak segan-segan menyelesaikannya dengan kepalan tinju yang sudah “mendidih” dan tidak jarang berakhir dengan kekerasan yang membuat korbannya babak belur. Okay…okay! Galang memang akan seperti preman yang belum mendapat jatah makan siang jika sedang emosi tapi dia juga bisa seperti malaikat, karena toh dia masih punya sebuah hati untuk berbuat baik dan tentu saja jatuh cinta.

Setelah musibah yang dialaminya di kantor lama di Bandung, Galang memutuskan untuk “melarikan diri” ke Jakarta, mengakhiri hubungan dengan tunangannya yang kedapatan selingkuh dengan sang bos (si bos sendiri dibuat bonyok dipukuli Galang) dan mencoba memperbaiki hidup di tempat baru. Sampailah Galang di kost barunya, dia tidak bertemu dengan para Ratu Kostmopolitan kok, tapi justru bertemu dengan Disko (Aji Idol) dan Ibu Kost yang aneh karena dari hari ke hari bisa berubah dari buta ke tuli. Galang pun dipertemukan dengan Laras (Kinaryosih) lewat sahabat barunya Disko, si seniman yang gagal ikut kontes adu bakat. Namun sayangnya pertemuan awal Galang dan Laras tidak berjalan mulus karena Galang tidak sengaja menghajar ayah Laras yang dikira preman. Sejak saat itu, Galang yang menaruh hati pada putri ketua RT ini, harus rela dirinya terus-menerus tertimpa kesialan, termasuk membuat penyakit alergi kacang yang dimiliki ayah Laras kambuh.

Belum beres satu masalah, masalah lain datang tanpa diundang dalam bentuk Donny (Ringo Agus Rahman), penghuni baru dan teman sekamar Galang di tempat kost. Donny ini punya sejuta akal licik untuk makin menjauhkan Galang dan Laras—yang sudah jelek dimata ayahnya karena dicap sebagai pembawa sial—ditambah Donny juga cerdik dalam urusan “menjilat” di depan ayah Laras untuk menarik perhatiannya. Langkah “kotor” si Donny terbukti lebih ampuh untuk membuat dia semakin dekat engan Laras dan tentunya sang ayah, sedangkan Galang selalu kalah cerdik dan justru jadi bulan-bulanan kelicikan Donny. Walau terus tertimpa sial, ternyata Galang tetap tidak menyerah mendapatkan Laras. Sudah waktunya untuk Galang putar otak untuk bisa bersaing dengan Donny, tidak hanya mengandalkan emosinya saja, apakah dia berhasil? 


Download filmnya Part 1 dan Part 2

| KAV KIS Key |

Related Post: